News

ALDIV – TUHAN KIRIMKAN HATIMU


02 Maret 2021 ini . ALDIV kembali dengan single terbarunya, tepat beberapa bulan sejak single Tinggalkan Rasa di rilis. Kenapa butuh jeda hanya beberapa bulan saja? Perjalanan Tinggalkan Rasa adalah dimana seseorang yang sedang dalam patah Hati, cukuplah beberapa bulan saja menjadi jawabannya dan tidak perlu berlama-lama dalam kesedihannya.

Lagu tersebut menjadi salah satu single ALDIV yang cukup Menyentuh dari beberapa single yang akan di rilis nantinya, padahal proses lagu nya dikerjakan kurang lebih hanya sebulan dengan santai /relax ujar Fiko pangilan akrab dari yang bernama lengkap Feriko (salah satu pencipta lagu Tinggalkan Rasa dari projek GAWEAN FIKOJOKO).

Diproduksi secara serius dari hati, dipromosikan secara Blusukan / bergerilya, berbekal semangat nothing to lose karena ─” If we never tried it, then we will never know when we were successful,” ujar Ferry Ardiansyah salah satu leader di DUMECA RECORDS sambil tertawa.

Di luar dugaan, Tinggalkan Rasa mendapat respon Positif dari berbagai rekan-rekan media cetak/ online serta Radio di berbagai kota , dan mengudara di radio – radio di Indonesia, “Perlahan-lahan” tapi pasti. Di ranah social media / dunia maya, respon terhadap single ini juga cukup banyak. Alhamdulillah Hampir kurang lebih puluah cover lagu Tinggalkan Rasa dalam kurun waktu beberapa minggu setelah dirilis dari orang-orang yang meng cover lagu tersebut ,ada juga yang menulis potongan liriknya di media sosial. Setidaknya ada sekitar 80an video cover single ini yang diunggah ke YouTube dari berbagai style & genre. Di tambah lagi kita support juga dengan mengadakan lomba cover song Tinggalkan Rasa dipertengahan dari masa promo yang sedang kita di jalan kan sekarang.

Tak mau terlena dengan respon yang positif dari single Tinggalkan Rasa , Aldiv dan team dari DUREC (Dumeca Records) kembali berkumpul di studio dan menggarap karya berikutnya, sebuah lagu berjudul “TUHAN KIRIMKAN HATIMU” cipt Badai (ex Kerispatih) .

Butuh waktu sebulan untuk menyelesaikan proses rekaman single yang satu ini di Key Music Studio. Hasilnya ? Sebuah komposisi sederhana tapi oke. Petikan gitar akustik serta piano yang terdengar empuk, lirik yang romantis, berbalut harmoni vokal yang hangat. Judul lagu yang diusung “TUHAN KIRIMKAN HATIMU,” kembali tergambar dengan indah lewat tulisan lirik di lagu ini.

Salah satu ucapan akrab terindah adalah ucapan lewat karya. Kini ALDIV mencoba menghibur lagi dengan membawa single karya terbaru dari Badai. Selamat menikmati. Salam erat!

“Dan satu hal yang ku tahu , Tuhan kirimkan hatimu untukku”