News

Ed Sheeran – Shivers

Ed Sheeran - 'Shivers' Butterfly
‘Shivers’
merupakan single kedua yang dirilis dari album Ed Sheeran yang sangat dinantikan ‘=’, direncanakan untuk rilis pada 29 Oktober mendatang melalui Asylum/Atlantic.

Diproduseri oleh Ed Sheeran, Steve Mac dan FRED, nuansa catchy dari lagu dan official video ini menggambarkan euphoria akan indahnya jatuh cinta, dengan visual oleh Dave Meyers yang tergambar di sepanjang official video.

Diumumkan bulan lalu, ‘=’ – symbol keempat yang digunakan Ed Sheeran dalam rangkaian albumnya – merupakan karya terbaik Ed sejauh ini; hasil evolusi seorang seniman yang terus menciptakan hal baru.

Rangkaian lagu album ini dibuat dalam waktu empat tahun sejak era album simbol kenamaan ‘÷’ (Divide), ‘=’ menjadi bagian besar dari satu momen hidup Ed Sheeran Bersama berbagai individu yang berbagi ragam cinta (‘The Joker And The Queen’, ‘First Times’, ‘2step’), kehilangan (‘Visiting Hours’), ketabahan (‘Can’t Stop The Rain’) dan menjadi seorang bapak (‘Sandman’, ‘Leave Your Life’), dengan tetap berproses dalam karirnya (‘Tides’).

Dari segi lagu, ‘=’ menyajikan palet musik yang sangat beragam, memiliki ciri khas, menonjol pada permainan gitar dan balada kelas dunia, proses produksi yang euforik, seperti yang terlihat dalam lagu ‘Bad Habits’.

Ed Sheeran, yang memenangkan penghargaan  ‘Solo Artist’ dalam ajang penghargaan British GQ Men of the Year Awards, dengan konsistensi lagu ‘Bad Habits’ di peringkat 1 tangga lagu Inggris, memasuki minggu ke-10 pada hari ini. Pencapaian ini menjadi sejarah baru sejak ditorehkan sebelumnya oleh Tones and I dengan lagu ‘Dance Monkey’.