News

JUDIKA – Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja

ARTWORK
Terinsipirasi dari drama Korea, berjudul “Crash Landing On You” Judika akhirnya merilis single terbarunya dengan judul Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja. “Awalnya saya tidak pernah nonton drama serial apapun, biasanya selalu nonton film, penasaran dengan serial Korea, dan memang lagi cari inspirasi untuk lirik lagu, akhirnya memutuskan untuk menonton serial “CLOY” ini dan ketagihan, sampai begadang, tapi enggak sia-sia karna menghasilkan lagu yang sangat menyentuh hati” ungkap nya.

Penyanyi yang sudah mengeluarkan 6 album, dan banyak single hits ini, juga telah merilis 6 lagu selama pandemi, 4 lagu pop Indonesia (Tak mungkin bersama, Tersenyumlah sobat, Putus atau Terus, Hilang tapi ada), 2 lagu pop daerah (Begema Hasian, Tul Jaenak)

Ini adalah single ke 7, dan akan menyusul 3 single lagi yang akan dijadikan album di bulan Oktober tahun ini. Tahun yang paling produktif menciptakan lagu bagi Judika justru di masa pandemi karna punya banyak waktu. “Kalau dulu sering bentrok ama jadwal off air yg lumayan banyak, jadi waktu menciptakan lagu baru agak kurang” jelasnya.

Pop genre, masih jadi pilihan, dengan tambahan string yang membuat musiknya semakin dramatis dan menyayat hati pendengarnya. Banyak musisi-musisi hebat yang bekerja sama di lagu ini sehingga menghasilkan aransement dan warna yang menjadi signature dari Judika.

Lagu ini adalah lagu sedih atau “galau” lagu yang bercerita tentang pasangan dari awal bertemu, saling sayang, dan pada akhirnya harus berpisah dan setelah memutuskan yang terbaik untuk hubungan mereka, muncul pertanyaan baru, bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja. Sederhananya setelah “Putus atau Terus, Bagaimana Kalau Aku tidak baik-baik saja” kata Penyanyi yang pernah dapat julukan “King of Galau” dari fansnya ini.